topbella

Selasa, 09 November 2010

Ehmmm…
Hajimimashite!!!
Aku ’SINTA APRILLIA W.P’ but you can call me SINTA..heehee sok bule dah.
Saat niie aku ge duduk di bangku SMA kelaz XI tepatnya XI IA 4.
Biar gag lupa and buat inget yang dulu-dulu aku suguhin deh cerita hidupku yang berjalan apa adnya seperti air tapi penuh dengan liku-liku hidup (sok mendramatisir).
Langsung aja ya...
Nie ceritaku saat aku sekolah di SMA N 2 Bojonegoro.

          Awal cerita, pada jaman dahulu (ceile kayak mau cerita paan aja) aku ama temen” berbondong-bondong dateng ke SMAdaBO (panggilan akrabnya SMA N 2 Bjn) buad ikutan daftar sebagai siswi sekolah itu. Nah, ladalah pas pertama kali diriku ini menginjakkan kaki di SMAdaBO ni rasanyaa bbbbbbbrrrrrrrrrrhhhhh...... uuuaaassssslllliiii enak reekk!! Sumpah temenan iki (lho yaopo seh aku iki kok malah suroboyoan ngene). Bangungane cah, wuiichh...GAG NGUATI...!! Matoh tenan pokok e. Wis megah, tamane apik, lapangane ombo pisan. Lengkap sudah, gag ngunu a. Udah ah balik pke bahasa Indonesia aja yach takutnya ntar yang gag bisa bahasa jawa jadi gag mudeng lagi alias gag donk alias gag ngerti, ntar kan aku jadi ribet translate sana translate sini..iia gag??? Hem...jadi waktu itu (pas pendaftaran Tahun Ajaran Baru 2009/2010) ruame buanget sampe puol bahkan njedug. Rasanya tuh sumpek banget, abisnya semua anak SMP yang baru lulus pada tumpah ruah disitu jadi udah kayak lautan manusia aja. Serasa dunia itu sempit banget karna desak-desakan and harus berbagi oksigen sama orang sebanyak itu. Bisa bayangin ga??? Pasti gag kan, udah tau aku karna kamu-kamu, kalian-kalian, lu-lu pada gag ngalaminnya. Berhubung saat itu aku belum kenal siapa-siapa jadinya yang aku ajak ngobrol ya temen SMPku aja. Ada 1hal yang sebenernya gag menarik malah malu-maluin buatku, ehmmm waktu itu kan pas ngumpulin formulir ada anak yang narik-narik bajuku dari belakang sampe aku hampir jatuh ke selokan. Aduuucchh untung aja gag sampe jatuh, coba kalo aku beneran jatuh pazti dikatawain abis-abisan,alhamdulillah sehat wal’afiat lahir batin waras seger (alay.com).
          Nah, berhubung waktu itu aku bukan asli SMAdaBO alias pindahan jadi aku gag tau gimana rasanya MOS di SMAda. Akan tetapi, walaupun begitu aku tetp eksis lho..wkwkwkwkwkwk (kumat deh PDnya). Aku tetep bisa bergaul sama temen-temen yang laen cause I’m very nice. Ahiihiihii.
          Pertama masuk kelas X aku ngerasa aneh sih, sendirian karna belum ada yang dikenal tapi gag ada kata menyerah di kamus hidupku!!(guaya puuuooollll) aku tetep rajin ngajak kenalan temen-temen, ngobrol sama mereka and akhirnya jadi akrab deh. Waktu awal pelajaran dimulai rasanya biasa aja tuh soalnya pelajarannya masih sama kayak di SMP cuma ya agak-agak lupa dikit cih (padahal yow wis lali kabeh babar pisan gag eneg sing iling). Trus guru-gurunya ni ya, awalnya sih buaeg baeg puolll..tapi pas udah bener-bener tau..aduuhhh mmaaaakkkk!!! Ada yang asli baeg and sabar pol, ada yang killer abiz, tapi yo eneg sing mayak-mayak to cah. Kakak kelase yo ngunu pisan, eneg sing sok berkuasa, eneg sing apikan tenanan, eneg sing tampange tok apikan tapi kelakuane…hhiiiiyyyy syerem..pokok e macem-macem (lho lha diriku og mbalik dadi wonk jowo neh kie piye cah…hedeh..hedeh semene ntek wis goro-goro dipangan wong bento,,).gag usah heran gag usah kaget kalo aku punya banyak temen soalnya karena because aaku kan supel,rajin,inut,lucu,nggemesin,ngangenin lagi so gag ada aku…gag rame cak!! Ahiihiihii.. kelas X-7 adalah kelas yang kompak buanget abiz puol njedug..rasa solidaritasnya tinggi buanget. Bahkan kalau adsa waktu luang pasti ngadain touring bareng ke tempat-tempat wisata yang ada di JATIM. Seneng deh rasanya..(nglamun sambil inget masa lalu sampe ngiler-ngiler). Kenangan yang paling berkesan buatku adalah pada saat Hari Kartini dimana pertama kalinya seorang SINTA memakai baju KEBAYA,bayangin deh betapa malunya aku saat itu tapi gag minder donk soalnya tetep keliatan manis and imut kok..ahihihi..gag cuma itu, pas bertepetan hari kartini itu wali kelasku ulang tahun,so aku and temen-temen merancang surprise sedemikian rupa untuk wali kelasku tersayang itu. Namun semuanya gag sia-sia karma beliau menyukainya bahkan sampe nangis karena terharu and gag nyangka kalo anag-anag nyiapin semua ni (uwch…so sweet banget gag sih).
          Nah pas terima rapot kenaikan kelas nie wis gag bisa dipungkiri kalo hatiku dag-dig-dug-deg-gog. Wis ndredeg, kringeten, mules, ngelu (weleh-weleh koyok wonk lara opo ae cah) mboh-mboh sampe bingung, cekelan cagak ae yo sik bingung. Tapi alhamdulillah wa syukurillah aku naik kelas XI, di samping seneg aku juga sedih sih soalnya harus berpisah sama temen-temen bahkan beda jurusan. Awalnya kepikiran sih kalo di kelas yang baru ni gag bisa sekompak kayak di kelas yang lama, tapi anggapanku itu salah!! Buktinya di kelas XI IA 4 bisa jauh lebih kompak and aku harap kekompakan juga kebersamaan ini akan terus dan ttetap terjaga lestari dalam jiwa (weizt,,,koyok opo ae cah).


          Berhubung aku wiz kesel, jariku yo ape mrotoli, sirahku tengel-tengel wiz dhisik eo...suk kapan-kapan berbagi cerita neh, nek jare wong bule ngunu iku sharing, wkwkwkwkwkwkwk...oke coy,bray,say,beb..kuabeh pokok e sing moco iki.
Tengkiyu wis diwoco ya bro kita kan prend..heeheehee.
Zaijian...!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

inilah gue

Foto saya
bojonegoro, jawa timur, Indonesia
gue tuh asyik, santai, supel tapi cuek..walaupun gitu gue tu anaknya rame.